Bagaimana mendatangkan ide untuk menulis blog?

Ada jutaan bahkan mungkin blogger di seluruh dunia, tetapi sangat sedikit yang mampu mandiri bekerja dari rumah secara full time dan lebih sedikit lagi yang telah berhasil menjadi jutawan blogging.

Dengan blogging kita bisa menjangkau dan menyentuh begitu banyak orang, namun suatu aspek penting yang harus ditanamkan pada diri seorang blogger yang hebat adalah orang yang bisa menemukan keseimbangan antara dunia online dan dunia nyata mereka. Jika hal ini bisa Anda lakukan maka Anda akan berada di jalan menuju kesuksesan.

Faktor terakhir bagi seorang blogger yang benar-benar berhasil adalah inspirasi blogger. Ada beberapa hal yang anda perlu lakukan jika Anda ingin memiliki inspirasi yang kekal. Yang pertama adalah merubah perasaan (senang, sedih, dan emosi) menjadi bahan blogging. Anda tidak perlu menulis tentang emosi yang sebenarnya, tetapi biarkan ia men-drive Anda.  Anda juga harus melacak kemajuan Anda dan menyimpannya tepat di depan wajah Anda. Jika Anda tahu persis di mana Anda memulai dan di mana Anda berada sekarang, maka haruslah menggairahkan Anda dan mendorong Anda untuk mendorong kemajuan Anda. Ini adalah aspek fundamental dari inspirasi saya. Untuk membuat ini bekerja Anda harus mengevaluasi perkembangan dari  pertama awal blogging kemudian mengukur berapa banyak perkembangan yang telah terjadi sekarang, untuk kemudian dibuat analisa untuk perkembangan kedepan.

So…semangatlah & koreksi diri Anda agar perkembangan yang terjadi tidak berjalan di tempat melainkan berlari sejauh dan semampu yang Anda bisa🙂

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: