Terapi SEFT jarak jauh

Alhamdulillah itulah kata-kata yang keluar dari mulut & hati saya setelah beberapa saat menutup telp sehabis berbicara dengan Ibu.

Tadi sore menjelang maghrib, saya nelp ke Ibu karena beberapa waktu yang lalu belum sempat nelp. Waktu di telp Ibu bilang bahwa leher bagian belakang agak atas (githok : red-jawa) terasa pegel/kenceng. Beliau bilang kalau pas maghrib begini sering ngerasa takut/cemas seolah-olah ada genderuwo yang ngegangguin he..he..sambil ketawa saya becandain ‘hari gini gitu looohhh masih berurusan ma genderuwo he..he..’, maksudnya biar agak bisa lebih refresh😀

Kemudian saya tuntun Ibu untuk melakukan tapping seft, namun karena keburu adzan maghrib maka kita hentikan sementara untuk sholat maghrib dulu. Selepas sholat maghrib saya coba untuk melakukan surrogate yaitu metode tapping seft dengan cara jarak jauh (saya tinggal di JKT sedang Ibu ada di Jawa Timur)

Untuk mengetahui hasilnya, setelah selesai melakukan surrogate saya coba telp Ibu, beliau bilang alhamdulillah sudah terasa berkurang banyak, hati juga lebih tenang, bagian belakang kepala yang tegang/pegel alhamdulillah juga sudah berkurang banyak. Yang sebelumnya terasa pegel dan rasa cemas pada level 8 (dengan ukuran level 1 s.d 10) alhamdulillah sekarang dah pada level 1 atau 2.

Subhanallah…begitu banyak karunia yang Engkau berikan kepada kami…Ya allah jadikanlah kami hamba-hambaMu yang senantiasa bersyukur kepadaMu,amiin🙂

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

2 comments

  1. Edi sofyan

    Assalamu’alaikum..
    Maaf pak, bisakah bapak bantu saya dengan terapi SEFT jarak jauh ini?
    Terimakasih.

    • hachmadi

      WA’alaikumsalam, pak Edi tinggal dimana? Mungkin saya bisa rekomendasikan dengan seft yang terdekat, karena yang terbaik adalah melakukan seft untuk diri sendiri, sehingga bila dibutuhkan suatu saat nanti bisa untuk menolong/bermanfaat buat orang lain juga🙂

Leave a Reply

