Sedikit waktu

Imam Hasan Al-Bana: “Ayyuhal-akh al-‘aziz! Di hadapanmu setiap hari terdapat suatu saat di pagi hari, suatu saat di petang hari & suatu saat di penghujung malam, yg semuanya dapat kamu gunakan utk meningkatkan kerohanianmu yg suci ke tingkat yang tinggi sehingga kamu dapat meraih kebaikan dunia & akhirat.

Di hadapanmu ada hari Jum’at & malam harinya yang dapat kamu gunakan untuk memenuhi kedua tanganmu, hatimu & ruhmu dengan limpahan yang deras dari rahmat Allah kepada hamba-hambaNya.

Dan di hadapanya terdapat musim-musim ketaatan, hari-hari ibadah & malam2 untuk pendekatan diri kepada Allah melalui bimbingan yang diberikan kepadamu oleh kitabNya yang mulia & rasulNya yang agung.

Untuk itu hendaklah engkau rajin menggunakanya agar menjadi orang-orang yang berdzikir, bukan menjadi orang-orang yang lalai & menjadi orang-orang yang beramal bukan orang-orang malas.

Gunakanlah waktu itu sebaik-baiknya karena waktu itu bagaikan pedang & janganlah kamu menangguh-nangguhkan kesempatan ini karena sesungguhnya tiada yang lebih berbahaya dari sikap menangguh-nangguhkan kebaikan’.”

copas from Ainul Wasai Jum’at, Maret 25, 2011 at 3:56am

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: