Jual Dinar

Setelah berdiskusi dengan istri, akhirnya disepakati untuk menjual tabungan dinar untuk menutupi kebutuhan pendanaan yang kami butuhkan.

Pagi ini coba menghubungi pihak Gerai Dinar untuk keperluan hal ini. Uniknya ternyata ada dua cara untuk menjualnya. Pertama dengan cara dibeli langsung oleh pihak Gerai Dinar dengan harga ‘beli’ yang telah mereka tetapkan. Harga ini bisa langsung kita lihat di bagian awal dari situs Gerai Dinar. Namun selisih harga yang kita dapatkan adalah sekitar 4% dari harga ‘jual’ Gerai Dinar🙂 Kedua adalah dengan cara tawaran yang lebih menarik yaitu pihak Gerai Dinar akan memasang iklan pendek pada situs mereka bahwa ‘ada client mereka yang akan menjual dinarnya dengan harga 1% lebih murah dari pada harga ‘jual’ dinar yang real team (yang terpampang secara online pada situs Gerai Dinar)🙂

Bila dinar yang kita miliki adalah dinar fisik (bukan M-Dinar) maka kita tinggal datang ke Gerai Dinar yang di Depok, kemudian kita pilih opsi penjualan diantara 2 diatas, lalu dinar tersebut kita taruh disana & kita akan mendapatkan bukti penyerahan dinar tersebut. Setelah kesemua dinar tersebut terjual maka kita tinggal mengambil hasil penjualan tersebut atau bisa juga ditransfer langsung ke rekening kita.

Dari dua pilihan tersebut akhirnya kami mengambil pilihan kedua yang lebih menarik🙂

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: