Situs buat freelancer (lagi)

Barusan nemuin situs bagi freelancer buat dapet peluang project. Cukup menarik kali ini karena salah satunya adalah dari orang kita (indonesia:red)

Bila situs/komunitas seperti ini bisa lebih banyak lagi maka bisa kita bayangkan kemudahan bekerja di era Web 2.0 ini, kemacetan dijalan, pemborosan BBM insyaAllah akan berkurang dengan signifikan.

Mau tau? coba klik icon dibawah ini🙂

 

 

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

2 comments

  1. nia

    udah pernah nyoba pak? terbukti gak? hehehe
    kalau saya baru mencoba jualan lewat situs jejaring sosial🙂

    • hachmadi

      ini baru berusaha ngumpulin info tentang freelance mbak😀 penginnya seh gitu, bisa nyemplung di dunia freelance, klo yg jualan di situs jejaring sosial udah nyoba tapi yg ngejalanin istri saya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: