Arahan Ustadz Hilmi Aminuddin terkait badai PKS

Arahan Ustadz Hilmi Aminuddin Oleh @setiya_jogja

1. Utk para kader PKS, Arahan Ustadz Hilmi A : Qulan sadiida yuslihlakum a’malakum wayagfirlakum #arahan #LHI

2. Allah menguji manusia sesuai tingkat keimanannya. Yg paling berat adalah ujian para nabi dan rasul. #arahan #LHI

3. Pertama2 mari kita ber- istighfar, jika langkah kita ada yg salah, kurang dan tidak tepat. mohon ampunan Allah. #arahan #LHI

4. Al Quran mengatakan kita tdk akan dibiarkan begitu saja. Begitu pula mereka. Kita akan diuji dan mereka akan diuji juga. #arahan #LHI

5. Posisi mazlum, dizalimi, jauh lebih baik dr posisi zalim. Kalau sdh zalim, seseorang tdk akan berhadapan dg makhluq. #arahan #LHI”

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

2 comments

  1. hendrawan

    Menurut saya, tugas ulama adalah membimbing umat bukan berpolitik. Manusia itu punya tugas masing2. Coba renungkan, apa pantas ustadz berpolitik.

    • hachmadi

      Memang kondisi saat ini berpolitik lebih bernuansa abu2 menuju ke hitam, ini karena pelaku politik yang sebelumnya adalah kebanyakan orang yang berwarna abu2 atau bahkan hitam. Jika politik kita asumsikan dengan kekuasaan dan kekuasan kita asumsikan pemerintahan, maka masa ke-khalifahan dari khalifah yang 4 sampai dengan masa khalifah Umar bin Abdul Aziz bisa kita katakan sebagai politik🙂

      Pada masa tersebut semua kejayaan Islam dan kesejahteraan umat begitu terasa manis, dan saya yakin kita semua umat muslim pasti merindukan kejayaan tersebut terulang kembali.

      Namun memang bila kenyataan sekarang belum semanis masa-masa tersebut adalah kenyataan, tapi adalah keniscayaan bahwa kejayaan masa emas tersebut dengan ijin Allah pasti ada ditangan umat Islam.
      Bahwa sekarang belum terjadi atau masih jauh dari ukuran ideal adalah dikarenakan umat Islam sendiri memang masih belum sebaik kualitas umat Islam saat masa khalifah tersebut.

      Tapi bukan berarti kita menyerah begitu saja, kita harus terus memperbaiki diri hingga Allah memberikan kekuasaan/khilafah kepada kita.
      Di PKS sendiri bukanlah kumpulan para malaikat yang tidak pernah salah, kami manusia biasa seperti Anda juga, tapi kami bertekad untuk selalu memperbaiki diri, keluarga dan lingkungan agar bisa bersama2 mewujudkan tegaknya khilafah yang pasti kita semua merindukan kejayaan🙂

      Wallahu’alam bishowab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: