INILAH LUAR BIASANYA PKS – Hanya Karena RENCANA DAPAT SUAP, Presiden PKS Jadi Tersangka

Jika partai lain, sebelum ditetapkan jadi tersangka, maka akan ada pemeriksaan
dulu, pengumpulan bukti-bukti yang memakan waktu berhari-hari. Setelah semua cukup, barulah ada penetapan
sebagai tersangka. Itupun gak langsung ditahan, tapi ada jeda waktu.

Khusus untuk PKS, hitungan menemukan bukti hingga penetapan sebagai tersangka
butuh waktu beberapa jam saja. hehe…. hebat banget ya?

Sepertinya KPK tinggal
mengikuti sebuah skenario saja. Yang lebih lucu lagi adalah ternyata penetapan sebagai tersangka itu terkait
dugaan isu penyuapan. Jadi,
penyuapannya belum terjadi, baru isu kalau ust. Luthfi akan disuap. Jadi, tindak
kejahatannya belum terjadi. Sama seperti saya akan merencanakan menyuap Jokowi 40 milyar. Sekarang ini baru DP 500rb hehe..

Terus gara-gara itu Jokowi
ditangkap KPK. Gak adil banget kan? Mungkin KPK tahu, peristiwa penyuapan itu
nggak bakalan terjadi karena ust. Luthfi pasti akan menolaknya.

Makanya sebelum terjadi, ditangkap aja dulu. Bikin opini media seolah-olah penyuapan sudah terjadi, padahal baru rencana doang.

Dugaan saya, ini terkait dengan pemilu 2014 dan pilkada jawa barat.

Kenapa kok malah merembet ke jawa barat? Jadi kan kang Aher diusung oleh PKS. Nah,
kalau PKS-nya rusak namanya, maka otomatis masyarakat akan menganggap kang Aher juga ikutan bersalah. Ya, meski
gak adil, meski aneh, seperti itulah yang terjadi.

Media tahu betul itu karena PKS ini unik. Salah 1 kader saja, maka seolah-olah
seluruh kader yang jutaan itu bersalah semua. Kalau 1 korupsi, berarti jutaan kader
korupsi semua. Anehnya, hal seperti ini cuma diterapkan di PKS. Sementara partai lainnya meski puluhan yang masuk penjara ya tetap aja tidak
terjadi apa-apa.

Kemudian terkait dengan Pemilu 2014, PKS sudah mencanangkan target 3 besar.
Ini artinya 3 partai besar saat ini akan tergusur. Kemungkinan yang bisa menggusur adalah Nasdem dan PKS.

Nasdem sudah dihancurkan terlebih dahulu lewat isu perpecahan internal. Isu ini jelas
tak mungkin diterapkan di PKS, meski upaya untuk itu pernah juga dilakukan misalnya lewat pembuatan istilah faksi
keadilan dan faksi sejahtera sehingga seolah-olah dalam tubuh PKS ada perpecahan.

Maka isu yang paling mudah adalah isu penyuapan. Dan inipun sebenarnya sulit
dilakukan. Saya yakin ust. Luthfi akan dicabut status tersangkanya. Saya yakin
KPK dan pihak-pihak pemesannya juga tahu soal itu.

Tapi bukan itu tujuannya.
Tujuannya cuma membuat nama ust. Luthfi masuk koran dengan judul besar Presiden
PKS terkait kasus suap daging impor.

Perkara nanti dibebaskan atau nggak itu sudah bukan target lagi. Lihat saja contohnya ust. Misbahun. Beliau sudah
bebas dari segala tuduhan. Tapi sampai sekarang masyarakat masih mengatakan
misbahun adalah pelaku korupsi. Lucu bukan?

Sudah terbukti tidak bersalah lho, masih dianggap bersalah aja. Trus gimana ini? Ya gpp, beliau insyaALLAH siap. Bahkan masuk penjarapun siap.
Banyak kok ulama besar yang justru besar di penjara. Bahkan melahirkan karya2
besar di penjara.

Kelak Allah yang akan
membuka tabir kebenarannya kepada kita semua…

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: