#investigasi AF Bohong

Kultweet @AryaSandhiyudha

1. di tv diulang-ulang kronologis, seakan logis, tapi aneh krn lompat. Terutama dari AF ke LHI. #AFbohong

2. Inilah ikon konspirasi itu “AF”; Ahmad Fathonah. Ngaku “ustadz”,’staf dari LHI & Ngaku bawa Rp.1M utk LHI. #AFbohong

3. AF, stelah dicek Kaderisasi DPP bukan kader. Apalagi ‘StafSus’ LHI, tidak ada orang DPP & DPR yg kenal. #AFbohong

4. Dari investigasi awal media udah cukup utk pastikan AF bukan kader. AF beristri 5 & pas ktangkap dgn MR pmudi brtarif. #AFbohong

5. Tapi kalau media mau serius lanjutkan investigasi, bisa wawancara & telusur data di tiga tempat: DPP, setjen DPR, Fraksi. #AFbohong

6. Kalau DPP kan jelas, staf2 yg melekat menit per menit dgn LHI saja tdk kenal AF. Kaderisasi bahkan bilang juga tak terdaftar. #AFbohong

7. atau kalo konsisten lihat LHI sbg Ang DPR, wartawan bs ke kepegawaian setjen DPR. Cek nama AF adakah di Staf LHI. #AFbohong

8. tempat ke3, telusur sistem rekrutmen Staf ang DPR Fraksi. Di daftar pelamar pun tak ada. Apalagi diterima. #AFbohong

9. setidaknya ada 171 staf ang DPR F-PKS, 57 ang masing2 punya 1 aspri 2 staf ahli. Antar staf saling kenal dekat satu sama lain! #AFbohong

10. wartawan di DPR juga biasanya akrab dgn staf2 DPR. sebenarnya mudah. Jadi tergantung niat-tdk atasanny printah investigasi. #AFbohong

11. Kalau bilang ini konspirasi dianggap malas, maka ini kesempatan media rajin investigasi. Buktikan AF itu staf LHI atau #AFbohong ?!

12. kalau investigasi publik bisa buktikan #AFbohong atas klaim dia staf LHI, maka terbuka potensi berikutnya: AF agen

13. Makin lama tak ungkap #AFbohong, makin lama pula keremangan terawat. Kecuali emang itu tujuannya. Zalimi pihak tertentu. Beternak cacian*

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: