Nobar/nonton bareng Big Match Liga Inggris Liverpool vs Manchester City

Gonjang-ganjing PKS yang bombastis di media masa malah membuat penasaran anak anak muda yang tergabung dalam ‘Komunitas Liverpool Bojonegoro’ untuk datang dan melihat langsung kantor PKS di daerahnya. Minggu malam (3/2) kemarin mereka mendatangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bojonegoro yang menggelar nobar (nonton bareng) Big Match Liga Inggris antara Liverpool melawan Manchester City yang berakhir imbang 2-2.

Setelah mengikuti acara Nobar tersebut, anggota komunitas yang mayoritas beranggotakan anak-anak muda ini minta diikutkan kajian pembinaan rutin yang dilakukan PKS. Tentu saja DPD PKS Bojonegoro menyambut gembira keinginan mereka untuk bersama mengkaji dan menambah wawasan keislaman sekaligus mengenal dan berpartisipasi dalam kegiatan PKS lainnya. “Kami sangat terbuka dengan seluruh masyarakat, khususnya anak-anak muda yang ingin aktif dalam kegiatan pembinaan rutin yang dilakukan PKS,” kata Resma Edhi Satria, ketua Gema Keadilan DPD PKS Bojonegoro.

Menurut Resma, sebelumnya DPD PKS Bojonegoro juga sudah melakukan pembinaan dan pendampingan untuk anak-anak muda para suporter bola selain Liverpool, diantaranya klub suporter Juventus, Arsenal dan Manchester United. “Namun sekali lagi yang perlu digaris bawahi disini bahwa kegiatan pembinaan rutin ini lebih menekankan pada kajian dan wawasan keislaman, sebagaimana misi PKS sebagai partai dakwah,” tambah Resma. (Red)

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: