Anis Sebut Kasus Impor Daging Membawa Berkah

Metrotvnews.com, Medan: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta mengaku kasus impor daging sapi membawa berkah. Kader PKS jadi solid.

“Semua memberi dukungan kepada PKS. Kemarin, ada dukungan dari ormas lain. Ini malah menimbulkan berkah bagi kami,” kata Anis kepada Metro TV dalam temu acara kader PKS di Medan, Sumatra Utara, Selasa (5/2).

Anis mengaku, kader PKS makin utuh. Lantaran itu, ia yakin, PKS masih tetap bisa berpartisipasi dalam pemilu mendatang.

“Sampai saat ini, tak ada kader yang bertanya apa yang terjadi. Tapi mereka bertanya apa yang harus dilakukan. Saya malah menemukan mereka terjaga. Ini tantangan yang membangkitkan kami. Tapi saya harus membuktikan dalam roadshow. Saya ingin mendengar laporan dari seluruh DPW tentang kader ke depan,” beber Anis.

Soal pergantian Wakil Ketua DPR, Anis mengatakan, masih digodok. “Insya Allah, hari Senin, penggantinya diumumkan. Saya akan datang bersama pengganti. Masih nama di antara empat calon itu, sekarang masih digodok di fraksi,” imbuhnya.

Tapi Anis tak mau buka mulut soal dugaan konspirasi yang menyerang PKS. “Konspirasi itu melekat dalam sistem dan budaya politik. Saya mau fokus membenahi organisasi dan menjaga soliditas. Itu tak penting bagi saya, target kami terutama pada 2014, Jabar, dan Sumut,” tegas mantan Sekjen PKS ini.(TII/Ich)

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: