Anis Sebut Kasus Impor Daging Membawa Berkah

Metrotvnews.com, Medan: Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta mengaku kasus impor daging sapi membawa berkah. Kader PKS jadi solid.

“Semua memberi dukungan kepada PKS. Kemarin, ada dukungan dari ormas lain. Ini malah menimbulkan berkah bagi kami,” kata Anis kepada Metro TV dalam temu acara kader PKS di Medan, Sumatra Utara, Selasa (5/2).

Anis mengaku, kader PKS makin utuh. Lantaran itu, ia yakin, PKS masih tetap bisa berpartisipasi dalam pemilu mendatang.

“Sampai saat ini, tak ada kader yang bertanya apa yang terjadi. Tapi mereka bertanya apa yang harus dilakukan. Saya malah menemukan mereka terjaga. Ini tantangan yang membangkitkan kami. Tapi saya harus membuktikan dalam roadshow. Saya ingin mendengar laporan dari seluruh DPW tentang kader ke depan,” beber Anis.

Soal pergantian Wakil Ketua DPR, Anis mengatakan, masih digodok. “Insya Allah, hari Senin, penggantinya diumumkan. Saya akan datang bersama pengganti. Masih nama di antara empat calon itu, sekarang masih digodok di fraksi,” imbuhnya.

Tapi Anis tak mau buka mulut soal dugaan konspirasi yang menyerang PKS. “Konspirasi itu melekat dalam sistem dan budaya politik. Saya mau fokus membenahi organisasi dan menjaga soliditas. Itu tak penting bagi saya, target kami terutama pada 2014, Jabar, dan Sumut,” tegas mantan Sekjen PKS ini.(TII/Ich)

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

