Ada kisah haru dibalik ujian ini

Ada kisah haru dibalik ujian ini, simak ya:

Cerita nyata dari Staff Dpw Jateng, yg jaga sore tadi (6/2/2013)
Abu Haydar menulis:

siang tadi, sekitar jam 2, telepon berdering

saya : “assalamu’alaikum…”
mr. x : salam sejahtera, ini kantor PKS?
saya : “iya, ada yang bisa saya bantu pak..?”
mr. x : “oh tidak pak, saya hanya ingin menyampaikan dukungan saya kepada PKS, O iya, kenalkan, nama saya Pak Subono, tinggal di jl. Kuala Mas I No.550, Tanah Mas.. (daerah mayoritas penduduknya warga keturunan)
meski kami non muslim, warga keturunan, kami sekeluarga sangat suka dengan PKS, awalnya seneng saja kalo liat mereka demo bisa sopan rapi, wajahnya cerah-cerah…. (hmmmm…… masih nyimak)
beberapa waktu yang lalu mobil kami mogok di banjiran di genuk, kemudian didorong orang2 pake kaos PKS, sampe ditempat yang aman, saya kasih duit gak mau, tak tawari rokok gak mau….
saya (agak menyela) ; itukah yang bapak suka dari kami?

Pak Subono (karena dah mengenalkan diri) : “awalnya mas, setelah ada musibah yang menimpa presiden PKS, feeling kami mengatakan itu rekayasa, penuh trik politik.. (nih engkong nada bicarane dah serius…) Esoknya mas, kami nonton tipi, orasi politik Anis Matta, saya nangis mas, sumpah…. hati ini miris… kami semakin cinta sama PKS, ada pimpinan yang bisa membakar semangat kadernya pada saat terpuruk, yang rela melepas jabatan DPR RI.. DPR RI lho mas, wakil ketua… yang dipartai laen direbut, dikejar pake segala cara…… malam itu juga mas, sekeluarga saya sarankan untuk terus dukung PKS, mbok besok nek ada kampanye PKS saya diajak ya mas….
Saya (sambil terharu) : “Siap Pak, nanti saya hubungi….*

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

