LHI – Ketidakadilan hakim & penguasa yg dzolim

Taujih pagi ini dari Ustad Anis Matta :

….Dan jika bajunya bagian depan yg robek maka perempuan itu yg benar…dan jika yg robek bagian belakang maka Yusuf yg benar…maka didapti baju yusuf AS belakangnya yg sobek…12:27-29
…Fakta pengadilan…yusuf tak bersalah…tapi demi keselematan ibu negara…yusuf harus dipenjara…tuduhan berat…berusaha memperkosa ibu negara…
…Tahukah engkau ikhwah fillah…gerangan apa yang membawa yusuf keistana…mimpi tentang sapi besar makan sapi kecil….
…Sebelum sukarno jadi presiden..dia mencicipi penjara sukamiskin dan digul…buya hamka menulis tafsir al azhar dipenjara…sayyid qutb menulis dzilalil quran dipenjara…napoleon bonaparte merasAkan penjara elba ( nusa kambangan dikita)
…Politik punya dua pilihan extrem….penjara dan istana….

ALLAHU AKBAR ..3x walillahilhamdi…

Bagi kita para mutaharrik, mujahid, duat ilaLlah, putusan hakim thd ustadzunaafadhil merupakan bukti bahwa insyaAllah kita memang sedang berada di jalan da’wah. Tabiat jalan ini menuntut para penggiatnya utk merasakan ujian da’wah.. bukankah para sahabatpun pernah diuji.. bukankah para anbiya’pun pernah diuji.. bukankah Imam Syahid pun pernah diuji..

QolaLlahu ta’ala “Yuriduna liyutfiu nuurollohi biafwahihim WaLlahu mutimnu nurihi”

Jadi memang tujuan mereka bukan hanya sebatas ustadzunalfadhil LHI.. Namun target utama mereka adalah utk membuat kader2 kita.. saudara2 kita melemah.. Maka bersemangatlah ya ayyuhal ikhwah.. Sungguh tidaklah setiap ujian itu dimaksudkan utk melemahkan.. namun justru ujian itu hadir sebagai sebuah keniscayaan utk benar2 memisahkan mana yg emas dan mana yg loyang.. ujian hadir utk semakin mendekatkan kita yg berpegang dijalan dawah pada dawah itu sendiri. Kita yg butuh da’wah.. kita yg butuh berjamaah. Ujian hadir.. utk lebih meyakinkan kita bahwa yg Maha Kuasa itu hanya Allah swt.. bahwa semua skenario tipu daya itu hanyalah lemah bagai sarang laba2.. bahwa yang kuat hanya yg berasal dr Allah swt.. bahwa kemenangan dan izzah akan diberikan kepada hambaNya yg iltizam dalam da’wah ini.. Maka bersiap2lah ya ayyuhal ikhwah..bersemangatlah.. luruskan niat kita. Antum ruhuljadid fijasadilummah.. Da’wah ini milik Allah swt. Dan pasti akan dimenangkan olehNya atas musuh-musuhNya.. Boleh jadi waktu kita tidak cukup utk menyaksikan saat-saat itu.. Tapi yang pasti.. pastikan bahwa kita telah dan akan tetap berupaya menjadi salah satu batubata kecil didalamnya..Semoga balasan kebaikan yg banyak Allah swt limpahkan yg banyak bagi ustadzunalfadhil Lutfi Hasan Ishaq..

#AYTKTM “Apapun Yang Terjadi Kami Tetap Melayani”

About hachmadi

sharing apa yang bisa kita berikan dan pelajari dari kelebihan orang lain untuk perbaikan diri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: